Tuesday 26 February 2019

Paket Kasir Termurah DIJABODETABEK - POS Sytem Kasir



FREE KONSULTASI SOFTWARE, KAMI MEMBERI SOLUSI KASIR YANG TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA. JANGAN RAGU2 MENGHUBUNGI KAMI
INFO LEBIH LANJUT ADA DI CONTACT KAMI. TERIMAKASIH


PAKET POS SYSTEM KASIR
POS system I
Printer thermal 58mm,Scanner Barcode, Laciuang, Software kasir Original 1x Aktivasi HARGA 1.999RB
POS System II                      
Printer thermal 58mm, Scanner Barcode, Software kasir Original 1x Aktivasi HARGA 1.499RB
POS System III
Software kasir original 1x aktivasi, Trainning Penggunaan software HARGA  999RB


FREE KONSULTASI SOFTWARE, KAMI MEMBERI SOLUSI KASIR YANG TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA. JANGAN RAGU2 MENGHUBUNGI KAMI
INFO LEBIH LANJUT :


AMANAH MANDIRI COMPUTER Supplier & Distributor PC Rakitan untuk Sekolah/UNBK, Kantor dan Bisnis anda dan menyediakan Komputer Kasir Lengkap dari berbagai software dengan fitur yang lengkap dan Siap Pakai .
Mempermudah anda dalam mengelola usaha seperti minimarket, swalayan, toko komputer, Counter HP, Cafe, toko sembako, rumah makan, toko bangunan, butik, dan lainnya


CONTACT PERSON: 

KONSULTASI FREE MARKETING KAMI
ICA 0822 1143 3262          
LIA 087777 055008
INSTAGRAM: @Am.computer   @Am_computer
FACEBOOK: Amanah Comp

No comments:

Post a Comment